Driver ojek online ini membuat penumpangnya minta maaf dan menyerah untuk menang. Padahal, penumpang ini telah mengancam dirinya untuk melaporkan tindakannya kepada perusahaannya.
Hal itu tertuang pada foto capture percakapan pesan instan.
Dalam percakapan itu, sepertinya penumpang ini kecewa karena ordernya dicancel oleh sang driver.
Bukan tanpa alasan, hanya saja driver yang belum diketahui namanya itu sudah menunggu hingga 30 menit.
Tak kunjung mendapat kepastian, driver ini pun membatalkan order tersebut.
Tak terima ordernya dibatalkan, penumpang ini pun melayangkan protesnya lewat pesan singkat.
Bahkan, dirinya sempat melontarkan ancaman bakal melaporkan kejadian ini kepada perusahaan si driver.
Itu dengan maksud agar driver ini dipecat.
Tak terima dengan ancaman itu, sang driver ojek online ternama ini pun lantas membalasnya.
Balasan lasan dari driver ini sungguh mengejutkan.
Sampai-sampai penumpang yang tadinya mengancam itu minta maaf.
Berikut ini percakapan mereka yang ada di capture tersebut :
Hal itu tertuang pada foto capture percakapan pesan instan.
Dalam percakapan itu, sepertinya penumpang ini kecewa karena ordernya dicancel oleh sang driver.
Bukan tanpa alasan, hanya saja driver yang belum diketahui namanya itu sudah menunggu hingga 30 menit.
Tak kunjung mendapat kepastian, driver ini pun membatalkan order tersebut.
Tak terima ordernya dibatalkan, penumpang ini pun melayangkan protesnya lewat pesan singkat.
Bahkan, dirinya sempat melontarkan ancaman bakal melaporkan kejadian ini kepada perusahaan si driver.
Itu dengan maksud agar driver ini dipecat.
Tak terima dengan ancaman itu, sang driver ojek online ternama ini pun lantas membalasnya.
Balasan lasan dari driver ini sungguh mengejutkan.
Sampai-sampai penumpang yang tadinya mengancam itu minta maaf.
Berikut ini percakapan mereka yang ada di capture tersebut :
Customer: Kenapa di cancel mas? Kan saya bilang tunggu, gak sabaran banget sih, kalo kayak gini saya order lagi nunggu waktu lagi,
saya nih rugi waktu, saya nih harus ketemu klien saya, situ mau ganti rugi waktu saya!!!
gak akan mampu situ ganti rugi!
Tukang ojek aja belagu lu!
Driver Ojek Online: Mbak maaf tadi pas saya telfon mbak,
mbak bilang sama saya tunggu sebentar ya mas, 5 menit lagi, saya lagi siap-siap nih, tapi apa?
30 menit lebih saya tunggu mbak gak keluar-keluar,
emang gue apaan?
Gue ganti kerugian lo!
Lo kerja di Sudirman kan?
Lo dateng aja ke kampus gue di London School hari Senin,
Lu Tunggu di lobi, kalo udah sampe hubungin gue, gue ganti kerugian lo!
Customer: Ohh anak London School, pantesan belagu,
oke berhubung situ anak London School bakalan saya cari siapa situ,
saya gak bakalan laporin ini ke Gojek tapi saya bakal ke orangtua situ,
saya yakin orangtua situ gak tau kalo anaknya ini driver Gojek!
Jangan main-main sama saya.
Driver Ojek Online: Ngancem?
saya nih rugi waktu, saya nih harus ketemu klien saya, situ mau ganti rugi waktu saya!!!
gak akan mampu situ ganti rugi!
Tukang ojek aja belagu lu!
Driver Ojek Online: Mbak maaf tadi pas saya telfon mbak,
mbak bilang sama saya tunggu sebentar ya mas, 5 menit lagi, saya lagi siap-siap nih, tapi apa?
30 menit lebih saya tunggu mbak gak keluar-keluar,
emang gue apaan?
Gue ganti kerugian lo!
Lo kerja di Sudirman kan?
Lo dateng aja ke kampus gue di London School hari Senin,
Lu Tunggu di lobi, kalo udah sampe hubungin gue, gue ganti kerugian lo!
Customer: Ohh anak London School, pantesan belagu,
oke berhubung situ anak London School bakalan saya cari siapa situ,
saya gak bakalan laporin ini ke Gojek tapi saya bakal ke orangtua situ,
saya yakin orangtua situ gak tau kalo anaknya ini driver Gojek!
Jangan main-main sama saya.
Driver Ojek Online: Ngancem?
Gue tunggu ancaman lo!
Sampe Lo berhasil bikin gue berantem sama ortu gue, gue bikin lo dipecat di kerjaan lo, lo kerja di Delsianagroup kan?
Manager lo namanya ibu Mira dan anaknya Vandrioca?
Anaknya, temen gue, Bos lu juga! Gue bikin lo dipecat dari kerjanya.
Gue tunggu ancaman lo!
Customer: Oke fine, jangan ada ancam-ancaman kalo saya salah,
saya minta maaf,
saya anggap masalah ini kelar.
Terimakasih.
Foto capture ini diposting oleh akun Instagram @kemlinthi.
Sampai dengan saat ini sudah ada 362 likes pada postingan itu. Belum dapat dipastikan kebenaran dari foto capture kejadian ini.
Sampe Lo berhasil bikin gue berantem sama ortu gue, gue bikin lo dipecat di kerjaan lo, lo kerja di Delsianagroup kan?
Manager lo namanya ibu Mira dan anaknya Vandrioca?
Anaknya, temen gue, Bos lu juga! Gue bikin lo dipecat dari kerjanya.
Gue tunggu ancaman lo!
Customer: Oke fine, jangan ada ancam-ancaman kalo saya salah,
saya minta maaf,
saya anggap masalah ini kelar.
Terimakasih.
Foto capture ini diposting oleh akun Instagram @kemlinthi.
Sampai dengan saat ini sudah ada 362 likes pada postingan itu. Belum dapat dipastikan kebenaran dari foto capture kejadian ini.
No comments:
Post a Comment